BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

smile,, always (:

smile,, always (:

sayank.kku

sayank.kku

30 seconds to mars.!!

30 seconds to mars.!!

Kamis, 12 Agustus 2010

Clasmit part III

crita tgl 23 juni 2010

ahh,,
maav bru dituliis.
bru smped nulis ini sii.
clasmit part III,, final'a yeyek.
main'a ni 4 quarter., bysa'a kn cma 2.
you know? sperti bysa saya dtang untuk mnyemangatii dy.
saya t'llu cinta yeyek,, mka'a g da bsen"a nymangati dya. haha. cakep sii.
satu dua priiiittt!!
wah waah uda mulaii,,
ayo yek. yeyek ayoo. yeekk kjar bola'a!!
wah waah,, gda abis"a akku nymngati dy.
sumpah akku bner" pngen dy tw lok akku ada dstu cma bwad dy.
kloter stu, kloter 2, kloter 3, yip yip hahhh,,.
kloter 4. pnantian ni. akku si rda lpa sma mslah skor'a ittu,,
tpi pas itu kjar"an. tpi pda akhir'a ttep yeyek yg mnang.
klas 8f dngan kpten GUSTAF SYEDI ALIFIANTO menangg!!
sumpaah sneng bgedd akku. akhire triakankku bner" g sia".
mpek akku pngen nanggiis, pngen pluk dyaa. pngen tak cium ppi'a. ahaha.
sbner'a ada kjdian lcu pas istrhat,,
pas yeyek pngen mnum, dksi lah btol mnum sma tmen'a.
dan again and again,, tu btol gmbar barbie, wrna pink. yek komen *ahh, kok ini gy se?* ckck.
aiihh,, sudalah lpakan ittu. hahaha, dan kjdian gy se sbner'a bkan lcu se, tpi rda njejek d atikku.
tim 8a ittu ada dea, dy hbi bged dket" ma co org. kbtulan jga saya saat ittu sring mnder k org laen.
t'msuk saya mnder k dea cz dea mmang lebi cntik dripda saya, saya takud dy mrebut pacar saya. ahaha.
naah pas ittu yeyek dkroyok ma 2 ce dri tim 8a, t'msuk dea,
ehhh,, dea ittu cma nmpang mka,. skil maen bsket aja gda tpi blgu nybain ngrebut bla dri yek.
najroong bged akku nglyat'a. smpah pnas atikku. i said *wooy,, itu punyakku,, jgn dkroyok*. hehe,.
emang g pnting bged se akku ngmong gtu. tpi s enggak"a akku lega.
alahh,, uda mles ngmongin mslah dea,, seng pnting yeyek mnang dan yeyek itu cuma pnyakku!!
yg pnting rsa pesimis dy bwad nglain 8a uda kjwab. pacarkku menang!! hahaha.

plang'a qta plang breng.
dy jnji mw nraktir eskrim. qta brangkad de k wina.
maem es krim. hahaha. ampek ntes",, cemot. ndag karuan west.
tpi seruu,, akku ska pas momen bbirkku dilapi ma dya. haha.
abis maem es,, dy jga mmpir k ruma.
untung'a prut dy g bnyi gy gra" klperaan,, tpi mlah gntian prutkku yg bunyi.
weleh".,, memalukaan. ahaha :D
clasmitpun b'akhir dngan juara'a tim yeyek sbgai pmnang bola bsked. okeeh.
ini jga akkan mnjdi clasmit part akhir untuk msa smpkku,, hahaha.
knangan yg sngguh mngesankan.
akku sayang kmu yek,.
kamu cuma punyakku,, uda lama kita bareng.
aku harap selamanya qita bersama. amin.
love you sayang (:

0 komentar: